About

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
http://www.facebook.com/jhons.isa.1

Selasa, 04 September 2012

Cuci mata


Meyda Sefira


Melihat gadis ini, hati ini rasanya teduh, adem. Bicaranya lembut, di lokasi syuting dia mau menyapa siapa pun. Karakter Husna di film dan sinetron Ketika Cinta Bertasbih (KCB) begitu pas dengannya.Meyda Sefira adalah seorang pendatang baru di dunia selebriti Indonesia. Cewek cantik berjilbab ini lahir pada 20 Mei 1988 di Bandung, Jawa Barat.



Doi juga pernah menjadi model freelance Skaters (2007). Gadis cantik berjilbab ini juga merupakan Juara ke-2 untuk nilai UAN tertinggi di sekolahnya, dan memperoleh predikat Mahasiswa Berprestasi ITENAS jurusan Teknik Lingkungan tahun 2008.

Meyda adalah mahasiswi semester V Teknik Lingkungan ITENAS. Aktif dalam Himpunan Mahasiswa dan Paduan Suara, dipadu bakatnya dan penampilan yang menarik, tim juri pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada Meyda untuk memerankan karakter Husna, adik Azzam.

Meyda adalah penggemar karya-karya Kang Abik, atauHabiburrahman El Shirazy, seperti novel Ayat-Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih. Sebagai penggemar karya-karya Islami ini, Meydasangat tertarik ketika audisi untuk film KETIKA CINTA BERTASBIHdigelar.


Gimana gan? dah adem matanya liat teh Meyda? Sengaja lo gw pilih potonya, biar tambah adem ne mata buat ngelanjutin kerjaan.... Tapi kalo masi kurang, follow aj twitternya....!


1 komentar:

  1. JIKA ANDA INGIN MERASAKAN KEMENAGAN
    SETIAP PUTARAN SGP/HK 2D,3D,4D,
    YANG DI JAMIN 100% TEMBUS,
    HBG KI SOLEH 082-313-336-747
    ATAU KLIK BLOG
    http://prediksitogel747.blogspot.com
    KAMI SUDAH 3X TERBUKTI
    TERIMA KASIH YANG PUNYA ROOM

    BalasHapus

Popular Posts

Popular Posts